welcome to TPS for me>>>>

semoga yg ini muncul didinding kerajaan alengka>>>>

Rabu, 04 Januari 2012

entah apa///

puisi pesanan teman sepenangungan///


bukan mau mengigit sepi
naluri wanita menjadi-jadi_merundung sedih
aku matahari mencari bumi akan sinar
bumi tak datang kucari bulan pun engan..
ada galaxi penawar sepi
oh. tergoda, salah siapa
akukah_dia kah..
aku ingin sejadi-jadinya CINTA
CINTA yg pernah menjadi mahar, saat qta menawar awan pernikahan pd tuhan.

ke kinian aku aus HANGUS
airmu tak memberi dahaga..tak juga mengenyangkan jiwa
haruskah membeliny dijln raya....TIDAK
aku mahal abang, tak mau menjual_ramai
tp lemah ada didada...
mengikis jUgA sejadi-jadinya
lalu////
yg asing memberikan air..ku minum atau ku buang.
aku th itu racun, cm aku aus sekering2nya jiwa..
mau segelas CINTA ada kah..
cepatlah aku mo sirna...redup jg nyala apinya..
smoga TUHAN jawaban..
memberi peluk akan sepi
memberi kecup hingga aus ku sirna tak lg dahaga
dan hangat di setiap curhat dlm solat.__amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar